Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Berjualan Es Krim

Cara Mudah Berjualan Es Krim

Modal Kecil - Cara Mudah Berjualan Es Krim. Es Krim adalah cemilan yang bisam membuat seseorang meraskan kesegaran yang luar biasa, apalagi kalau di makan di siang hari, bisa langsung menghilangkan rasa dahaga, maka dari itu banyak orang dari mulai anak - anak hingga dewasa banyak yang menyukai Es Krim. Maka untuk berjulan Es Krim ini merupakan kesempatan bagus karena Es Krim ini banyak di gemari semua orang, bagaiman apakah anda berminat untuk Berjualan Es Krim? Sebelum anda memantapkan untuk berjualan Es Krim alangkah baiknya anda memahami beberapa pengalaman saya ( Penulis) pada saat berjualan Es Krim, hal ini bisa saja menjadi inspriasi bagi para pembaca yang berkaitan dengan artikel ini tentang Cara Mudah Berjualan Es Krim.

Cara Mudah Berjualan Es Krim

Sebelum anda berjualan Es Krim, apakah anda termasuk pecinta Es Krim? Kalo anda berniat untuk Berjualan Es Krim, jawaban anda harus "Ia Saya Termasuk Pecinta Es Krim". Namun jika anda bukan pecinta Es Krim alangkah baiknya anda harus menyukai Es Krim terlebih dahulu sebelum anda benar - benar berniat untuk Berjualan Es Krim, kenapa begitu? Tips Sukses dalam semua berjualan termasuk dalam Berjualan Es Krim anda harus mencintai barang tersebut terlebih dahulu, untuk berbagi semua usaha itu sebaiknya di mulai dari kesukaan atau hobi, karena dengan adanya itu nantinya anda akan mencintai barang jualan anda / Mencintai pekerjaan, Jika seseorang sudah mencintai pekerjaan maka ia tidak akan merasa terbebani dalam pekerjaan tersebut melainkan menikmatinya, begitupun sebaliknya jika tidak mecintai pekerjaan maka melakukan pekerjaan ( Demi Uang) namun tidak mencintai pekerjaan itu kebanyakan maka akan sangat mudah dan bosan ketika melaksanakan semua pekerjaan itu. Baca Juga : Tips Sukses Bisnis Usaha Usus Crspy

Cara Mudah Berjualan Es Krim

Apakah Berjualan Es Krim Itu Susah?
Tidak ada yang susah, semua rencana pasti akan berjalan lancar, apabila kita benar - benar berniat untuk melakukan usaha Berjualan Es Krim, untuk semua jenis usaha termasuk masalah dan solusi akan sangat mudah untuk di selesaikan jika kita mempunyai niat atau kemantapan untuk berusaha memulai sebuah usaha Berjualan Es Krim. Terus Bagaimana Cara Mudah Berjualan Es Krim itu?
Ada dua Alternatif untuk Cara Mudah Berjualan Es Krim yaitu Memproduksi Es Krim Sendiri & Menjual Kembali Es Krim Produksi Orang Lain, kedua poin tersebut akan saya jelaskan satu persatu berikut ini.

Cara Mudah Berjualan Es Krim

1. Cara Mudah Berjualan Es Krim - Produksi Sendiri.
Sebetulnya orang yang berminat untuk Berjualan Es Krim itu banyak, namun kurangnya niat yang bersungguh dan mudah menyerah itu yang menyebabkan mereka mengurungkan niat untuk Berjualan Es Krim. Untuk Berjualan Es Krim dengan produksi sendiri itu bisa menggunakan 2 cara yaitu?
 A. Mesin Es Krim - Mesin Es Krim adalah merupakan cara yang paling mudah dan praktis untuk membuat Es krim, kita hanya membuat adonan untuk membuat Es Krim, dan biarkan Mesin pembuat Es Krim yang bekerja untuk Membuat Es Krim Jualan kita.
 B. Tanpa Mesin Es Krim - Tidak semua orang beruntung memiliki Mesin Es Krim, jika anda terbentur dengan modal atau Mesin Krim yang tidak terjangkau, anda tidak perlu kwatir untuk memulai Berjualan Es Krim anda hanya cukup menyediakan Alat Es Puter untuk memulai sebuah usaha Berjualan Es Krim, Alat Es  Puter ini terbilang ekonomis dan mudah terjangkau untuk memulai sebuah Usaha Berjualan Es Krim. Jika anda berniat dan bersungguh - sungguh ingin Berjualan Es Krim tentunya ini menjadi sebuah kesempatan bagus, karena untuk memulai sebuah usaha itu harus di mulai dari kecil atau dari 0 terlebih dahulu untuk Berjualan Es Krim, karen dengan cara Berjualan Es Krim dari titik terendah itu akan membangun pengalaman demi pengalaman dalam Berjualan Es Krim, itu sangat berbeda jika anda dengan memulai Berjualan Es Krim itu dengan menggunakan modal yang besar, itu belum tentu bisa memberikan kesuksesan bagi anda. Baca Juga : Peluang Bisnis Usaha Cemilan Makanan Ringan

2. Cara Mudah Berjualan Es Krim - Menjadi Reseller Es Krim
Cara yang kedua ini, cara Alternatif untuk berjualan Es krim tanpa modal dan tanpa harus repot - repot membuat Es krim di rumah, anda hanya cukup menjual Es Krim produksi orang lain, ataupun Es krim yang sudah mempunyai Brand Image, bahkan dengan hal ini anda sudah membawa dan menjual Es krim dengan rasa yang enak dan berkualitas. Untuk menjadi Resller Es krim, itu cukup mudah, ada hanya cukup bersosialsi untuk menjalin kerjasama dengan orang yang memproduksi Es krim, maupun itu yang memproduksi rumahan hingga Es krim yang sudah ternama sekalipun. Bagimana tertarik bukan?
Nah setelah kita mengetahui cara mendaptkan Es krim, saya akan membahas Cara Mudah Berjualan Es Krim supaya cepat laku.


Cara Mudah Berjualan Es Krim

1. Segmen Berjualan Es Krim - Untuk menentukan sasaran konsumen Es Krim ini sangat mudah dan tidak perlu berfikir panjang untuk Berjualan Es Krim, anda hanya cukup mencari celah kerumunan orang, bahkan anda juga bisa membuka Usaha Berjualan Es Krim di rumah anda, maka sasaran konsumenya adalah selingkup lingkungan anda saja, namun jika anda berfikir untuk mengembangkan sayap Berjualan Es Krim anda bisa mencari tempat yang berpotensi banyak orang, seperti Alun - alun kota, sekitar sekolahan, Tempat berenang, Rest Area dan tempat - tempat lainya yang berpotensi banyak orang, Karena hampir semua orang menyukai Es Krim ini menjadi sebuah kesempatan anda untuk membuka di tempat manapaun untuk membuka usaha Berjualan Es Krim.
2. Cara Promosi - Untuk promosi berjualan Es krim anda hanya cukup memasang banner di kotak penyimpan Es Krim anda yait dengan pesan " Menerima Pesanan dah hubungi ke (No Ponsel anda) dengan begitu, selain anda menjual Es krim anda juga sekaligus promosi untuk menyarankan pemesanan Es krim via Telephone, dan itu merupakan salah satu promosi yang mudah, efisien juga gratis.

Nah itu lah beberapa pengalaman saya dengan Cara Mudah Berjualan Es Krim, semoga bermanfaat dan bisa menjadi Inspirasi bagi para pembaca setia blog Modal Kecil. Selamat mencoba dan Terimkasih.