Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Rahasia Cara Membuat Usus Crispy Paling Enak & Laku

Resep Rahasia Cara Membuat Usus Crispy Paling Enak & Laku

Modal Kecil - Resep Rahasia Cara Membuat Usus Crispy Paling Enak & Laku. Cemilan yang satu ini adalah Usus Crispy, cemilan favorit semua umur termusuk cemilan kesukaan saya. Dari bermodalkan suka dengan cemilan Usus Crispy sehingga timbul inspirasi untuk membuat dan menjual Cemilan Usus Crispy ini. Pengalam demi pengalaman tips sukses sesorang ini selalu di awali dengan hobi & kesukaan terlebih dahulu, dengan adanya hal ini tentunya bisa menjadi kesemangatan lebih untuk selalu bertanggung jawab atas barang yang akan di jual. Kesuksesan seseorang tidak bisa di lihat dari hasil pendapatan yang berlimpah, jika seseorang mempunya pendapatan besar dari sebuah usaha namun tidak pernah menyukai dan mencintai usaha tersebut, ataupun usaha karena ada paksaan dari oranglain ini sangat jelas akan berdampak buruk pada usaha tersebut, dampak buruknya adalah bisa mengalami kerugian besar dan tidak mau bertanggung jawab atas barang yang sedang dia jual.

Resep Rahasia Cara Membuat Usus Crispy Paling Enak & Laku

Cemilan Usus Crispy terbilang jenis usaha kuliner hemat modal tanpa harus mengeluarkan modal yang banyaka andapun dapat langsung membuka usaha cemilan Usus Crispy ini.
Nah sebelum kita beranjak ke Resep Rahasia Cara Membuat Usus Crispy Paling Enak & Laku, sebaiknya anda memahami beberapa langkah untuk memhami cara berjulan dan cara membuat Usus Crispy, tentunya untuk membuka usaha kita harus mempelajari seluk beluk ilmu tentang usaha yang kita tuju terlebih dahulu.

Cara Berjualan Cemilan Usus Crispy

Untuk berjulan cemilan ini cukup mudah, dan tidak perlu berfikir panjang lebar lagi, anda hanya cukup memfokuskan segem pasar yang berpotensi banyak orang, karena peminat Usus Crispy tidak bisa di golongkan, alias semua umur, pria ataupun wanita menyukai cemilan ini, apalagi untuk cemilan dijalan sambil jalan, nonton tv, maupun nonton bareng bersama keluarga ataupun pacar, sudah terbayang bukan untuk sasaran konsumen cemilan Usus Crispy ini ? Baca Juga Cara Membuat Jamur Crispy Paling Enak.
Bahan baku pokok Usus Crispy yaitu Usus juga sangat mudah untuk di cari dan sangat ekonomis untuk berberlanja Usus di pasar tradisional, namun dalam berbelanja usus ini biasanya anda harus memesan terlebih dahulu pada pedagang atuapun tempat pemotongan ayam, karena persediaan usus ayam setiap harinya tidak bisa di tentukan, untuk menjaga anda tidak kebagian bahan baku pokok pembuatan Usus Crispy.

Cara Pembuatan Usus Crispy

Bahan Usus Crispy Paling Enak & Laku

1. Usus Ayam
2. Tepung Terigu
3. Penyedap Rasa
4. Garam
5. Minya Goreng
6. Saus (Pelengkap)

Cara Pembuatan Usus Crispy Paling Enak & Laku

1. Untuk bahan dan cara pembuatan Usus Crispy ini hampir sama dengan membuat Jamur Crispy, tahu Crispy, maupun Ayam Crispy atau yang sering di sebut chicken kress dan gurih. Seperti biasa kita harus mencuci bersih Usus Ayam terlebih dahulu, kemudian tiriskan.
2. Masukan tepung terigu kedalam wadah yang cukup besar, untuk mengaduk tepung, garam dan penyedap rasa, aduk hingga merata.
3. Masukan Usus ke dalam wadah tepung yang sudah tadi anda aduk dengan garam dan penyedap rasa.
4. Goreng hingga usus mulai menguning dan angkat, selanjutnya Usus Crispy sudah siap di sajikan dan siap untuk di jual.
Baca Juga : Peluang Bisnis Usaha Cemilan Makanan Ringan
Usus Crispy 1 porsi kecil biasanya di bandrol dengan harga Rp. 3000, dan Porsi Besar adalah Rp. 5000.
tambahkan saos bungkus untuk menambah nikmatnya makan Usus Crispy.

Nah itulah beberapa pengalaman saya tentang Resep Rahasia Cara Membuat Usus Crispy Paling Enak & Laku, semoga bisa menjadi sebuah inspirasi usaha bagi para pembaca blog Modal Kecil, Selamat Mencoba dan Semoga Sukses. Terimkasih.