Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berjualan Parfum Supaya Cepat Laku

Cara Berjualan Parfum Supaya Cepat Laku

Modal Kecil - Cara Berjualan Parfum Supaya Cepat Laku. Parfum atau yang sering di sebut minyak wangi ini adalah merupakan suatu barang yang cukup banyak di cari orang, baik itu wanita maupun pria dari usia remaja hingga dewasa, banyak sekali yang ketergantungan pada parfum, untuk melengkapai penampilan pada saat keluar rumah, maupun di dalam rumah. 

Cara Berjualan Parfum Supaya Cepat Laku

Tentunya bagi seseorang yang sudah terbisa menggunakan parfum atau minyak wangi, jika parfumnya habis, ini merasa ada yang kurang pada penampilanya. Dengan adanya hal ini bisa menajadi sebuah kesempatan bagi anda untuk membuka sebua usaha Parfum. Adapun jensi - jenis usaha Parfum yang terbagi dalam 3 bagi adalah sebagi berikut. Baca Juga : Cara Berjualan Fashion / Baju Onlie Supaya Cepat Laku

Cara Berjualan Parfum Supaya Cepat Laku


  • Usaha Parfum Isi Ulang. Membuka sebuah usaha parfum isi ulang tentunya ini sudah tidak asing pada telinga kita, karena kita sering melihat ruko Parfum isi ulang, pernahkah anda terbayang untuk membuka sebuah usaha ini? nah sebelum anda beranjak untuk membuka bisnis usaha Parfum sebaiknya anda memahami beberapa poin penting untuk sukses bisnis usaha isi ulang Parfum ini, yaitu sebagai berikut.
     A. Utamakan kepuasan konsumen - selalu mengutamakan kepuasan konsumen ini merupakan poin yang paling penting dalam berbagi jenis bisnis usaha, termasuk bisnis usaha yang satu ini adalah Parfum, anda harus melayani para pengunjung atau konsumen seramah mungkin.
     B. Tempat yang strategis - Jangan sia - sia kan modal usaha anda, dan tetapakan tempat lapak jualan anda yang strtegis agar orang mudah untuk melihat ruko Parfum anda, seperti di depan alun - alun, terminal BIS, maupun perkantoran.
  • Agen / Reseller Parfum. Menjadi agen, reseller atau penjual ulang Parfum adalah merupakan jalan alternatif no.2 untuk membuka usaha Parfum, dengan anda mempunyai pemikiran untuk reseller Parfum milik orang lain, ini anda tidak perlu memikirkan, hal - hal yang berada pada bisnis Parfum, anda hanya bertugas untuk menjual dan mengambil keuntangan pada penjualan Parfum, milik oranglain. Bahkan jika anda dan pemilik Parfum jualan sudah terbangun ikatan emotional, bisa saja Parfum yang akan anda jual di beri diskon besar. Tentunya dengan diskon besar ini bisa menambah penghasilan dari hasil berjualan Parfum.
  • Berjualan Parfum Online. Sarana online bisa anda manfaatkan untuk berjualan Parfum, jika anda tidak punya banyak waktu untuk berjualan keliling, maupun membuka toko Parfum, sebaiknya anda mencoba untuk membuka toko online dengan cara membuat webiste yang berkaitan dengan Parfum, dan itu bisa di jadikan lahan promosi gratis untuk penjualan Parfum anda.
Nah itulah bebrapa pengalaman saya tentang Cara Berjualan Parfum Supaya Cepat Laku, semoga bisa bermanfaat bagi para pemabaca setia blog Modal Kecil ini, selamat mencoba, dan Terimakasih.